Home > Liga Inggris

Jadon Sancho: Skenario MU Yang Berantakan

Sancho hanya mampu mencetak 3 gol dan 3 assist dari 20 kali memperkuat MU.

Pintu Keluar
Selain itu, Sancho butuh adaptasi dengan karakter tim Liga Primer Inggris yang berbeda dengan Bundesliga Jerman. Mayoritas tim yang dihadapi Sancho di Bundesliga, menekan tinggi di setengah lapangan sehingga meninggalkan ruang di belakang yang bisa ia maksimalkan.

Taktik tim di Liga Primer Inggris lebih bervariasi. Sancho harus menerobos pertahanan rendah Burnley, atau menghadapi permainan menekan Southampton.

Semua faktor tersebut membuat Sancho tidak mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya seperti di Borussia Dortmund. Pada musim pertamanya (2021/2022), Sancho hanya mampu mencetak 3 gol dan 3 assist dari 20 kali memperkuat MU.

Musim lalu dia mencetak 6 gol dan 3 assist. Dan, musim ini Sancho belum mencetak gol ataupun assist dari tiga kali memperkuat skuad Erik Ten Hag.


Perseteruannya dengan manager ErikTen Hag membuat posisi Jadon Sancho menjadi semakin sulit. Jika melihat kasus wawancaranya Ronaldo dengan Piers Morgan, Ten Hag kemungkinan lebih memilih membukakan pintu keluar untuk Jadon Sancho. Terlebih skenario mendatangkan Jadon Sancho pun sudah berantakan.

Who knows? Kita tunggu saja.

× Image