Home > Liganesia

Persik Siap Sambut Kehadiran Persija

Macan Putih menempati posisi ke-13 dengan perolehan 12 poin.
Persik Kediri (X/@persikfckediri)
Persik Kediri (X/@persikfckediri)

KARTUMERAH -- Persik Kediri memilih tidak memanfaatkan jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 sebagai waktu liburan. Skuad Macan Putih tetap menjalani latihan rutin untuk mempersiapkan pertandingan kandang menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-12.

‘’Kami akan langsung fokus ke pertandingan berikutnya,’’ kata pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Kami akan memaksimalkan pertandingan di kandang melawan Persija Jakarta,” tegas pelatih asal Brasil ini. ‘’Kami akan berjuang mendapat tiga poin penuh ketika bertanding di Stadion Brawijaya.’’

Rospide ingin pemain fokus latihan untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Apalagi, timnya baru saja mengalami kekalahan dari RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya.

Laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 akan digelar usai jeda FIFA Matchday. Persik Kediri akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2023).

Usai melakukan evaluasi, Rospide akan memperbaiki dan menambah porsi latihan selama 11 hari ke depan. Persiapan jauh-jauh hari akan lebih efektif, apalagi tim besar Persija yang akan dihadapinya.

Rospide tidak ingin menganggap enteng Persija meski sang lawan sedang dalam keadaan tidak baik. Selain itu, Persik bertekad meraih poin penuh di kandang untuk memperbaiki posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Macan Putih menempati posisi ke-13 dengan perolehan 12 poin. Posisinya terpaut tiga angka dengan zona degradasi.

× Image