Home > Liganesia

PSIS Jajal Klub Malaysia di Jeda FIFA Matchday

PSIS Semarang saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 18 poin.
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)

KARTUMERAH -- Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 memasuki jeda FIFA Matchday. PSIS Semarang mengisinya dengan menggelar pertandingan lawan Selangor FC.

Laga bertajuk “Laga Paseduluran” itu akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Ahad (10/9/2023). Pertandingannya disebut ‘’Laga Paseduluran’’ karena kedua tim sama-sama ingin membangun hubungan baik dalam dunia sepak bola kedepannya.

Apalagi, kedua tim sama-sama memiliki histori yang cukup panjang di kancah sepak bola negara masing-masing. ‘’Kami akan menghadapi Selangor FC dalam laga paseduluran di Stadion Jatidiri,’’ kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, seperti dikutip dari psis.co.id.

‘’Pertandingan itu untuk membangun hubungan antara kedua tim dan mengisi jeda waktu FIFA Matchday,” ujarnya. ‘’Selain itu, laga tersebut juga akan dimaksimalkan tim pelatih untuk mematangkan strategi dan menjaga mental bertanding para pemain.’’

PSIS Semarang saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 18 poin. Klub berjuluk Mahesa Jenar itu menorehkan lima kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)
× Image