Home > Liganesia

Bali United Langsung Geber Latihan Usai Bertemu Keluarga

Bali United FC kembali menjalani latihan rutin di Training Center Bali United Pantai Purnama.
Bali United (Instagram/baliunitedfc)
Bali United (Instagram/baliunitedfc)

KARTUMERAH -- Bali United FC meliburkan pemainnya saat kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 memasuki jeda FIFA Matchday. Namun Serdadu Tridatu hanya libur dua hari sebelum kembali menggeber latihan seperti biasa.

‘’Tim setelah pulang dari Semarang kemarin langsung kami liburkan selama dua hari untuk punya waktu bersama keluarga,” ungkap pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Setelah libur, kami pasti kembali kerja keras di latihan mulai fisik, teknik dan taktik,’’ ujar pelatih asal Brasil ini.

Bali United menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah PSIS Semarang sebelum memasuki jeda FIFA Matchday. Selepas laga tersebut, para pemain diliburkan dan kembali ke keluarganya masing-masing.

Dua pemain asing, Elias Dolah (Thailand) dan Mohammed Rashid (Palestina), sudah kembali ke negaranya untuk mengikuti FIFA Match day. Waktu jeda yang cukup panjang ini akan dimanfaatkan Teco untuk memperbaiki performa Kadek Arel dkk.

Ia menilai Bali United belum menunjukkan kestabilan dalam bermain. Skuadnya mengalami lima kemenangan, empat kekalahan dan dua kali seri.

Bali United FC kembali menjalani latihan rutin di Training Center Bali United Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Rabu (6/9/2023). Usai jeda kompetisi, Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2023).

Bali United FC (Instagram/baliunitedfc)
Bali United FC (Instagram/baliunitedfc)
× Image