Home > Liga Inggris

Lini Pertahanan Terbaik Liga Inggris Didominasi Newcastle United

Newcastle United menjadi tim paling sedikit kebobolan dengan jumlah 33 gol.
Newcastle United (Instagram/nufc)
Newcastle United (Instagram/nufc)

KARTUMERAH – Liga Primer Inggris musim 2022/2023 telah rampung menggelar 38 pertandingan. Manchester City keluar sebagai juaranya untuk kelima kali dalam enam musim terakhir.

Dalam tulisan berjudul ‘2022-23 Premier League: Best, worst players this season’, ESPN mencoba merangkum perjalanan Liga Inggris 2022/2023 dengan menampilkan tim terbaik musim ini (Best XI 2022/2023). Di lini pertahanan, Newcastle United mendominasi dengan menghadirkan tiga pemainnya.

‘’Keberhasilan Newcastle menembus zona Liga Champions tidak terlepas dari pertahanan mereka yang solid,’’ sebut ESPN memberikan alasan mengapa memilih tiga pemain belakang The Magpies dalam formasi Best XI 2022/2023.

Pelatih Eddie Howe telah mengubah Newcastle United menjadi tim yang sulit dikalahkan. Dan, mantan defender Bournemouth itu memulainnya dari barisan lini belakang.

The Magpies, julukan Newcastle United, finis di posisi keempat klasemen dengan memegang rekor pertahanan terbaik Liga Inggris. Newcastle bersama sang juara Manchester City menjadi tim paling sedikit kebobolan dengan jumlah 33 gol.

× Image