Home > Liganesia

Thomas Doll: Kami Seperti Kalah

Thomas Doll menyebut klub ibukota Persija Jakarta kurang dinaungi keberuntungan.
Thomas Doll (Instagram/persija)
Thomas Doll (Instagram/persija)

KARTUMERAH – Persija Jakarta gagal memaksimalkan partai kandang setelah ditahan imbang 1-1 dari menjamu Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Meski masih mampu meraih satu poin, Macan Kemayoran merasakan hasil pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2023) seperti sebuah kekalahan.

‘’Suasana ruang ganti [Persija] seperti kekalahan. Semuanya merasa kecewa,’’ kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

"Tapi, menurut saya, pemain Persija sudah memberikan segalanya dari segi taktikal dan motivasi,’’ ujarnya. ‘’Kami mendapatkan gol di babak pertama. Dan, kami sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik.’’

Doll menyebut klub ibukota kurang dinaungi keberuntungan. Pada 16 menit akhir, Persija Jakarta harus bermain dengan 10 pemain.

"Ini masalah ketidakberuntungan karena kami dalam dua pertandingan kandang mendapat dua kartu Merah. Sebelumnya lawan Arema FC, Firza (Andika) dapat kartu kuning dua kali. Sekarang kami lawan Persib dapat kartu merah lagi," katanya.

Persija Jakarta terpuruk di posisi ke-12 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 14 poin. Macan Kemayoran membukukan tiga kemenangan, lima hasil imbang dan tiga kekalahan.

Persija Jakarta (Instagram/persija)
Persija Jakarta (Instagram/persija)
× Image