Home > Liganesia

Bhayangkara FC Lagi-Lagi Tumbang di Rumah Sendiri

Dari enam laga kandang terakhir, Bhayangara FC menelan lima kekalahan dan sekali imbang.
Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)
Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)

KARTUMERAH – Bhayangkara Presisi Indonesia FC kembali menelan kekalahan di markas mereka sendiri. Kali ini The Guardians menyerah 0-2 dari menjamu Arema FC di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Jumat (1/9/2023).

Kekalahan ini membuat Bhayangkara gagal menorehkan kemenangan kandang perdananya musim ini. Dari enam laga kandang terakhir, skuad besutan Emral Abus ini menelan lima kekalahan dan sekali imbang.

Bhayangkara FC menyerah dari menjamu RAN Nusantara FC (1-2), Persikabo 1973 (1-3), Persebaya Surabaya (1-2), Borneo FC Samarinda (0-2) dan Arema FC (0-2). Satu laga lainnya berakhir imbang ketika menahan imbang juara bertahan PSM Makassar tanpa gol.

Rekor tandang Bhayangkara FC pun tidak lebih baik. Dari lima laga di markas lawan, Bhayangkara FC membawa pulang satu kemenangan, sekali seri dan tiga kali kalah.

Bhayangkara FC saat ini menempati posisi buncit klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Mereka membukukan lima poin dari sekali menang, dua seri dan delapan kalah.

"Kami sadar bahwa saat ini kami berada di papan bawah. Namun, sepak bola bukan matematika," kata pelatih Bhayangkara Presisi Imdonesia FC, Emral Abus, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Anak-anak sadar saat ini sedang berada di bawah,’’ ujarnya. ‘’Kami harus segera meraih hasil positif.’’

Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)
Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)
× Image