Home > Liganesia

Arema Pertahankan Tren Positif

Arema FC saat ini naik ke urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH -- Arema FC mampu mencuri kemenangan dari tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Singo Edan memetik kemenangan 2-0 dalam laga tandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (9/1/2023).

Arema FC mendominasi permainan sejak peluit pertama. Dua gol Arema dicetak masing-masing oleh Ginanjar Wahyu pada menit ke-13 dan Charles Lokolingoy pada menit ke-90+2'.

Dengan kemenangan tersebut, Arema mampu menjaga momentum laju tren positifnya. Karena, seperti dikutip dari situs resminya, Arema sebelumnya mencetak kemenangan perdananya musim ini setelah menekuk Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada laga pekan lalu.

‘’Hasil ini tentu menjadi kemenangan penting bagi Arema FC,’’ tulis Aremafc.com. ‘’Sebab, saat ini Singo Edan dituntut untuk mengumpulkan banyak poin demi memperbaiki peringkat.’’

Kemenangan atas Persikabo pekan lalu menjadi kemenangan perdana Arema pada musim ini. Pada sembilan laga sebelumnya, Singo Edan hanya mampu menorehkan tiga hasil imbang dan enam kali kekalahan.

Kini, usai unggul dari Bhayangkara, Arema FC saat ini naik ke urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengemas sembilan poin. Di laga berikutnya, Arema FC akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada (16/09/2023) mendatang.

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
× Image